Gerindra Dukung Gibran, Denny Siregar: Kira-kira Apa Tanggapan Fadli Zon Sekarang Ya?

Fadli Zon dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Partai Gerindra resmi mendukung bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo.

Rekomendasi diserahkan utusan DPP di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Semarang, Senin (3/8/2020). Gibran menerima rekomendasi bersama pasangannya, Teguh Prakosa, didampingi Ketua DPC Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno.

Tak ayal, dukungan ini pun mendapat sorotan dari publik. Terlebih beberapa waktu lalu kader Gerindra yang juga Wakil Ketua Umum, Fadli Zon memberikan kritikan keras atas niat Gibran maju di Pilkada.

Fadli membandingkan di zaman Soeharto, anak-anak Soeharto tak diizinkan ikut Pilkada saat ia masih menjabat. Menurut Fadli Zon, dengan majunya Gibran tidak sehat bagi Demokrasi. Karena itu hal itu bagian dari dari dinasti politik.

“Di zaman Orde Baru saja, Pak Harto tak pernah izinkan anaknya ikut pilkada walau mekanismenya beda. Kalau namanya bukan “politik dinasti” ya “politik aji mumpung”. Tidak sehat bagi Demokrasi,” tulis @fadlizon di Twitter, akhir tahun lalu.

Pernyataan Fadli Zon ini pun kembali ditagih oleh pengiat media sosial, Denny Siregar. Ia meminta komentar terbaru anggota DPR tersebut setelah partainya resmi mendukung Gibran.

“Kira2 apa tanggapan @fadlizon sekarang ya, sesudah @prabowo dan @Gerindra resmi mendukung Gibran di Solo? Mungkin doi sedang ngunyah sandal..,” tulisnya di akun Twitternya, Rabu (5/8/2020). (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...