Kerja Keras Perangi Narkoba, Polres Gowa Lakukan Tindakan Tegas

Butuh Ketegasan. Sejumlah terduga penyalahgunaan narkotika ditangkap, Selasa, 4 Agustus. Satu di antaranya perempuan yang berperan sebagai pengedar. (RUDIANSYAH/FAJAR )

FAJAR.CO.ID, GOWA– Penggunaan narkotika di Kabupaten Gowa terus meningkat. Sebanyak 14 warga kembali tertangkap, satu perempuan.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola, mengemukakan, pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika akan ditindak tegas. Sebab, merusak generasi dan bangsa.

“Jika masih ada yang terus mencoba-coba melakukan aksi di kabupaten Gowa ini. Kami tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas,” katanya, Selasa, 4 Agustus.

Boy bertutur, maraknya penyalahgunaan narkotika di Gowa menjadi tanggungjawab bersama. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat memerangi narkotika.

Beberapa waktu lalu, 14 terduga pelaku penyalahgunaan narkotika itu ditangkap di tempat berbeda. Salah satunya di Jalan Karaengaloe Zero. Ditemukan sabu-sabu seberat 3,55 gram yang disembunyikan di atas lemari.

“Ini yang pelaku terakhir ditangkap di Jalan Karaengaloe Zero, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan.

Di lokasi tersebut, diamankan dua orang terduga pelaku.

“Secara keseluruhan, ada 14 terduga pelaku diamankan, dengan total barang bukti sekitar 15,41 gram. Ini pengungkapan selama 15 hari. Lokasinya beda-beda tempat. Mereka beda-beda jaringan,” ungkap Tambunan.

Dari belasan pelaku ini, petugas mengamankan satu orang perempuan. Ia juga diduga terlibat dalam mengedarkan sabu-sabu di Kabupaten Gowa. “Katanya diedarkan ke pekerja swasta hingga buruh bangunan,” bebernya.

Komentar

Loading...