Lepas Sambut Dandim Jeneponto, Bupati Daulat Letkol Inf Irfan Amir Jadi Duta Putra Jeneponto

Rabu, 5 Agustus 2020 17:56

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO.- Acara lepas sambut Dandim 1425 Jeneponto yang digelar Rabu, 05 Agustus 2020 di Makodim Jeneponto berlangsung khidmat dan penuh rasa haru.

Letkol Inf Irfan Amir mengakhiri tugas di Jeneponto setelah mengabdikan diri di tanah kelahirannya ini selama 380 hari, untuk selanjutnya bertugas selaku WA ASTER KOPASSUS.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutannya,menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan baik dan harmonis. Menurutnya selama ini kekompakan dan kemitraan berjalan baik, khususnya dalam penanganan pandemi covid-19.

“Pak Dandim meminta kepada kita, untuk penanganan Covid 19 janganmi pak Bupati. Berikan ke kami yang muda. Ini luar biasa. Pak Bupati tinggal duduk enak saja. Nanti kami semua bersama pak Kapolres dan Pak Kajari yang tangani covid-19 ini”, ujarnya.

Bupati juga menambahkan bahwa Letkol Inf Irfan Amir selaku putra daerah Jeneponto layak didaulat selaku Duta Putra Jeneponto.

“Saya ingin pak Letkol Irfan Amir menjadi Duta Putra Jeneponto. Dimanapun bertugas membawa nama Jeneponto. Dan kita doakan karier dan pengabdiannya terus semakin baik”, ujar Bupati.

Menutup sambutannya, Bupati memberi ucapan selamat datang kepada Dandim baru Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

“Mari kita terus bersinergi dan menjalin kemitraan dengan semua pihak, termasuk kepada para insan pers. Pers di Jeneponto semangat membangunnya sama dengan prajurit TNI. PNS juga saya titipkan ke Pak Dandim. Saya juga akan perlakukan seluruh prajurit sebagai anak kandung saya”, ungkapnya. (rls).

Bagikan berita ini:
1
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar