Percaya Pemerintah Bisa Tangani Resesi, Denny Siregar: Kerjaan Lu Panik Mulu

Denny Siregar. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar meminta warga Indonesia memberikan kepercayaan kepada pemerintah untuk bekerja menangani pandemi Covid-19 dan memulihkan dampak ekonomi.

Dia bahkan menyebutkan ada oknum yang mencoba memanfaatkan situasi saat ini dengan mengiring opini bahwa Indonesia akan jatuh ke jurang resesi.

“Dulu thn 1998, lu panik krm indonesia resesi. Thn 2008 juga gitu. Sekarang, lu panik lagi krn katanya Indonesia resesi,” kata Denny di akun Twitternya, Rabu (5/8/2020).

Denny menyebutkan saat ini Presiden Joko Widodo bersama seluruh jajaran pemerintah tengah berjuang memulihkan ekonomi nasional dan menangani wabah virus corona.

“Kerjaan lu panik mulu. Untungnya ada org2 optimis yg berjuang spy kita tdk jatuh ke jurang resesi. Coba kalo mrk panik kayak lu, ambyarrrrr negeriku..,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain memberikan komentar terkait resesi ekonomi yang telah melanda beberapa negara di dunia.

“Singapore sudah mengumumkan bahwa negaranya krisis. Sebagai negara jasa tanpa Sumber Daya Alam, Pertumbuhan Ekonominya skrg minus 40%,” tulisnya di akun Twitter miliknya, Senin (3/8/2020).

“Kapan Indonesia mengumumkan krisis Ekonomi telah melanda negeri ini? Masih malu? Atau takut? Atau yakin meroket? Atau…? Entahlah, Buyung…!” sambungnya.(msn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...