Tok! Partai Demokrat Resmi Usung Appi-ARB di Pilwalkot Makassar 2020

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Terjawab sudah teka-teki ke mana arah dukungan Partai Demokrat di Pilwalkot Makassar 2020. Surat rekomendasi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu jatuh ke tangan Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, yang langsung menyerahkan surat Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (05/08/2020).

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut Nikmatullah Ketua DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle Ketua Bappilu Demokrat Sulsel serta Adi Rasyid Ali, Ketua DPC Demokrat Makassar.

Sebelum ke kantor DPP Partai Demokrat, pasangan yang berakronim MARB ini bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

Dengan begitu, bos PSM ini telah mengamankan syarat minimal pencalonan untuk mengikuti Pilwali Makassar dengan total 13 kursi. Tiga parpol itu adalah Demokrat dengan 6 kursi, PPP 5 kursi, serta 2 kursi lainnya milik Partai Perindo.

“Alhamdulillah cukup (dukungannya). InsyaAllah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” ucap Appi, singkat. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...