3 Cewek dan 1 Cowok Satu Kamar di Hotel, Polisi Juga Temukan Alat Kontrasepsi

Tiga cewek dan satu cowok terjaring dalam satu kamar hotel. Kepada polisi, mereka ngeles sedang membuat video Tiktok. Keempatnya masih berstatus pelajar. FOTO: WAHYU RAMADHAN/RADAR BANJARMASIN

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Jajaran Polresta Banjarmasin kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kota ini pada Rabu (29/7) malam.

Alhasil, sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia tersebut. Pertama, tim berhasil menggaruk pasangan mesum dari sebuah home stay di Jalan Gatot Subroto.

Selanjutnya menyasar lima hotel kelas melati di Jalan Kolonel Sugiono, Jalan KS Tubun, Jalan RE Martadinata, Jalan Haryono MT dan Jalan Soetoyo S.

Hasilnya, 26 orang diamankan dan empat di antaranya masih berusia belasan tahun, mirisnya masih pelajar. Rinciannya, tiga cewek dan satu cowok. Digerebek dari satu kamar hotel, keempatnya kompak mengutarakan alasan.

“Kami hanya sekadar membuat konten video Tiktok,” ungkap Melati, bukan nama sebenarnya, 16 tahun.

Selain mereka, yang terjaring diketahui sedang menunggu pelanggan pria hidung belang. Polisi juga menyita barang bukti berupa alat kontrasepsi dan alat isap sabu.

Kepala Satuan Sabhara Kompol I Made Subagya menuturkan, ada indikasi bahwa rata-rata perempuan yang diamankan adalah pengguna aplikasi prostitusi online.

“Sepertinya ada indikasi ke arah itu. Seperti yang kawan-kawan ketahui, bahkan ada yang sudah beberapa hari menginap di situ,” bebernya.

Selanjutnya, mereka yang terjaring diberikan pembinaan, diminta menandatangani surat perjanjian. Bagi para ABG, baru dipulangkan setelah dijemput orang tuanya.

Komentar

Loading...