Bantah Terlibat Prostitusi, Hana Hanifah Digerebek Saat Bugil?

Hana Hanifah (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aktris FTV Hana Hanifah kembali meluruskan pemberitaan mengenai dirinya sewaktu digerebek kepolisian di sebuah Hotel di Medan beberapa waktu lalu.

Saat itu, diberitakan bahwa Hana digerebek saat mengenakan pakaian tidak lengkap. Hana mengatakan bahwa saat itu dirinya sementara ganti baju. Secara kebetulan terjadi penggerebekan di kamarnya.

“Gue lagi foto, sudah gitu, gue ini dong, kan gak mungkin bajunya itu-itu terus kan. Karena kan yang di berita katanya Hana digerebek gak pakai baju, padahal itu sebenarnya gue lagi ganti baju. Nah, pas gue lagi ganti baju itu, ada penggerebekan,” kata Hana saat dihadirkan di Podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip FIN hari Ini, Kamis (6/8/fajar).

Hanifah membantah dirinya terlibat prostitusi. Dia menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang mempunyai proyek foto photoshoot di Medan. Namun Deddy Corbuzier tidak merasa puasa dengan jawaban Hana. Deddy lantas menanyakan maksud photoshoot di dalam Hotel

“Photoshoot di Medan, dalam kamar, itu photoshoot apa?” ujar Deddy.

“Ya photoshoot,” jawab Hana Hanifah singkat.

Hana kemudian menjelaskan bahwa dilakukan di dalam Hotel sebab ada photoshoot bermodel seksi. “Ada foto seksi,” katanya.

“Oh berarti elo mengakui kalau itu untuk photoshoot seksi ya?” tanya Deddy.

“Iya mengakui, seksi,” jawab Hana Hanifah singkat.

Komentar

Loading...