Bocah Anak Penjual Sayur Korban Tabrak Lari, Tanggung Biaya Operasi Rp30 Juta

Bocah Anak Penjual Sayur Korban Tabrak Lari, Tanggung Biaya Operasi Rp30 Juta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hasrul Daeng La’lang hanya bisa menatapi kesakitan sang buah hatinya, Ananda terbaring lemah di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

Anak tunggalnya itu menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang melintas di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, pada Minggu, (2/8/2020) pukul 09.00 Wita lalu.

Usai ditabrak, darah dari wajah Ananda bercucuran. Bocah sembilan tahun ini histeris merasakan sakitnya ditabrak oleh pengendara mobil yang kabur itu.

Darah sudah bercampur dengan air mata di wajah Ananda. Sakit yang dialami bocah ini kian terasa. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit

“Luka di anak saya saat itu di bagian mata dan patah tulang di bagian jari telunjuk pada tangan kanan,” kata ayah korban, Hasrul Daeng La’lang saat dikonfirmasi, Kamis (6/8/2020).

Anak kesayangannya itu pun terpaksa dioperasi. Syaraf di bagian dalam kepalanya terluka. Hasrul pun harus menanggung biaya operasi nyaris menyentuh angka Rp30 juta.

“Ada luka saraf dan mata. Intinya sosa sedikit lagi sudah menyentuh angka Rp30 juta,” tambahnya.

Jika dihitung-hitung, tentu Daeng La’lang tak punya biaya yang setara dengan dua unit sepeda motor jenis bebek. Dia hanyalah seorang penjual sayur di wilayah Kabupaten Gowa.

Apalagi, ibu dari anak kandungnya itu sudah tak serumah lagi. Hasrul Daeng La’lang dan istrinya sudah lama bercerai. Hal itu membuat hati Ananda hancur saat perpecahan itu terjadi dalam keluarganya.

Komentar

Loading...