Diperiksa Polisi, Jerinx SID: Murni Kritik sebagai Warga Negara

Drummer Superman Is Dead I Gede Ari Astina alias JRX didampingi Wayan Gendo Suardana memenuhi panggilan penyidik Polda Bali, Kamis siang (Istimewa/radarbali)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Drummer Superman Is Dead (SID), Gede Ari Astina alias JRX akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Bali, Kamis (6/8).

JRX tiba di Ditreskrimsus Polda Bali sekitar pukul 11.00 WITA didampingi kuasa hukumnya, Wayan Gendo Suardana.

Diwawancara awak media, JRX SID meyakini seratus persen bahwa postingan yang dilakukannya terkait Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu tidak salah. Katanya hal itu murni sebagai bentuk kritikan.

“Saya 100 persen yakin (tidak salah), saya merasa hal yang saya lakukan itu tidak salah dan saya tidak bermaksud negatif atau buruk. Jadi yang saya lakukan murni berupa kritik sebagai warga negara,” kata JRX.

Menurutnya, dia tidak punya niat buruk atau membenci pihak IDI ataupun menyakiti perasaan dokter yang berada di bawah naungan IDI.

“Untuk menegaskan kawan IDI tidak ada tujuan personal atau kebencian personal pada IDI. Tolong jangan ditanggapi dengan perasaan,” tandasnya.

Hingga siang ini, JRX masih menjalani pemeriksan oleh penyidik. Saat ini dia hanya diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi proses penyidkan terkait laporan yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Bali ke Mapolda Bali. (rb/jpg/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...