Jerinx SID Berkasus, Nora Alexandra Philip: Jangan Takut Aku Pergi

Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra Philip. Foto: Instagram/jrxsid

FAJAR.CO.ID, BALI – Model Nora Alexandra Philip menyampaikan dukungan untuk suaminya, Jerinx SID yang hari ini diperiksa di Polda Bali.

Dia berharap Jerinx SID bisa menjalani pemeriksaan dengan tenang. “The universe always has your back. Datang dan hadapi semuanya dengan tenang,” ungkap Nora lewat akun Instagram miliknya, Kamis (6/8).

Vokalis Vlaminora itu berjanji akan selalu setia mendampingi Jerinx SID meskipun dalam masalah. “Aku di sini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini,” bebernya.

Menurut Nora, banyak yang mendukung Jerinx SID saat ini. Bukan hanya dirinya, dia memastikan bahwa keluarga selalu memberi dukungan.

“Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Bali pada Kamis (6/8).

Pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali pada 16 Juni 2020.

Kasus ini bermula saat Jerinx SID diduga menyinggung IDI melalui unggahan status di akun media sosial Instagram miliknya.

“Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah Sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes covid-19,” tulis Jerinx SID saat itu. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...