LD ke Paris


Oleh: Dahlan Iskan

FAJAR.CO.ID — Barbie tamat SMA tahun depan. Dia tidak mau kalau tidak melanjutkan sekolah di Paris. Bidang studi yang dipilih pun harus ini: fashion designer!

Mode, itulah panggilan jiwa Barbie Aulia. Sejak masih awal remaja dulu. Pun di umur 15 tahun Barbie sudah menjadi perancang busana. Di usia itu baju batik rancangannyi sudah dipakai Ayu Ting Ting –di sebuah live show di salah satu stasiun televisi nasional.

Like daughter like mother. Ibunda Barbie juga perancang busana. Bahkan tergolong perintis: untuk keberanian menabrakkan batik dengan jeans. Berkat terobosannyi itu batik menjadi lebih hidup di kalangan muda.

Sang ibu bernama…. ups… Anda pasti sudah tahu, Luxie Diandra. Sebenarnya saya tidak tega menyebutnyi ‘ibu’. Luxie Diandra masih seperti remaja. Penampilannyi masih sangat masa kini. Hobinyi pun mobil sport. Supercar. Hobi barunyi pun keren: dunia penerbangan.

Luxiediandra adalah nama yang diberikan kepada tas wanita poduksinyi. Itu tas wanita di harga kisaran Rp 12 juta. Namanyi sendiri adalah: Diandrawati Luxie. Tapi nama ini juga sengaja tidak dia populerkan. Yang sering dia sebut adalah Luxiediandra. Tapi masih ada nama yang ingin lebih dia populerkan. Pendek saja: LD.

Kalau ada LV (Louis Vuitton) kenapa tidak ada LD. Kalau LV begitu dicinta wanita mengapa pula tidak LD. Di DI’s Way hari ini saya menulisnyi ‘ibu’ hanya karena dia memang punya anak. Putri. Si Barbie tadi. Yang dia sudah setuju untuk sekolah di Paris tahun depan.

Komentar

Loading...