Soal Tarif Rp20 Juta, Ini Pengakutan Terbaru Hana Hanifah

Hana Hanifah-- instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Hana Hanifah bersikukuh dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online meski sempat ditangkap polisi di Medan baru-baru ini.

Saat menjadi bintang tamu vlog YouTube milik Deddy Corbuzier, dia berdalih hanya menjalani sesi pemotretan di dalam kamar hotel.

“Bener apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?” tanya Deddy Corbuzier, Kamis (6/8).

“Enggak,” jawab Hana Hanifah. Cewek 23 tahun itu lantas menceritakan kronologi penangkapan dirinya atas dugaan kasus prostitusi.

Hana Hanifah mengaku ke Medan hanya untuk pekerjaan sebuah pemotretan.

Namun setibanya di kamar hotel, dirinya justru ditangkap aparat. “Jadi aku ke sana tuh photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta enggak ikut dan aku sendirian ke Medan,” jelasnya.

“Niatnya mau photoshoot, sekalian mau liburan, eh tahunya malah begitu digerebek polisi,” imbuh Hana Hanifah.

Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Keduanya ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi online.

Saat penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM. Dalam kasus tersebut, polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni berinisial R dan J.

Menurut polisi, J diduga merupakan muncikari, sementara R merupakan teman J yang menjemput Hana Hanifah di bandara. Hana Hanifah hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi ini. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...