Suami Pensiun, Istri Pergi Bersama Duda Muda yang Kaya Raya

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

Namun, Donwori cuma bisa mengelus dada. Dia merasa kalah bersaing dengan Donjuan. Donwori menuturkan, Donjuan benar-benar royal kepada Karin. Apa pun yang diminta Karin, Donjuan segera menurutinya.Bersama Donjuan, Karin bisa memenuhi keinginannya akan kosmetik mahal, sepatu buatan luar negeri, perhiasan, hingga gadget mewah. Donjuan juga royal kepada anak Karin.

Donjuan rela mengeluarkan uang demi membelikan gadget terbaru seharga sepeda motor untuk anak Karin. Tentu saja Donjuan melakukan itu demi layanan Karin.

Anak pertama Karin pun tahu soal perselingkuhan ibunya dengan Donjuan. Namun, dia tak berani menceritakannya kepada Donwori.Walakin, perselingkuhan adalah barang busuk. Mau ditutupi serapat apa pun pasti baunya tercium juga. “Ngisin-ngisini (bikin malu, red) keluarga,” kata Donwori.

Oleh karena itu Donwori sebagai pria dan kepala rumah tangga terpanggil menjaga kehormatannya. Dia langsung bertindak tegas dengan menceraikan Karin.

“Sudah saya beri kepercayaan sebagai istri, kok malah mengkhianati saya. Diberi kebebasan, eh melenceng dari ajaran agama,” kata Donwori.(radarsurabaya/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar