Usai Diajak Karaoke, Empat Pemuda Nekat Berbuat Terlarang ke SH

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji yang didampingi Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong di Mapolres Pangkep, Kamis (6/8/2020). (Sakinah/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Empat pemuda diamankan personel Polres Pangkep, keempatnya diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap perempuan SH (18).

Dihadapan awak media, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji yang didampingi Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, Kamis (6/8/2020), mengungkapkan bahwa dalam kasus ini pihaknya mengamankan empat pelaku dugaan pemerkosaan yang terjadi di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro.

Lebih lanjut, pihaknya mengungkap bahwa keempat pelaku yang telah diamankan masing – masing berinisial DA (17), MA (30), WA (30) dan MY (28 ).

“Kejadian berawal saat korban dijemput oleh DA bersama dengan MA dan WA kemudian menuju tempat karaoke. Usai bernyanyi korban dan pelaku menuju rumah WA,” jelasnya.

Lebih Lanjut Kapolres mengatakan, di rumah itulah korban diduga digilir.

“Awalnya DA yang merupakan mantan korban menonton video porno bersama korban kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Tapi ternyata MA teman DA merekam hubungan intim mereka dan meminta korban untuk melayaninya, kalau tidak video mereka akan diviralkan, akhirnya korban menuruti permintaan MA, setelah MA kemudian WA dan MY,” paparnya.

Dijelaskan, keempat tersangka dikenakan Pasal KUHP 285 Jo. Pasal 55, 56 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(fit/fajar)

loading...

Komentar

Loading...