2 Bulan Lagi Menikah, Perawat Cantik Lulusan UMI, Intan Mulyatin Dibunuh Dosen

Intan Mulyatin-- facebook

FAJAR.CO.ID, BIMA — Intan Mulyatin, 25, seorang perawat dibunuh oknum dosen berinisial AS, 31. Aksi pembunuhan itu diduga gara-gara lamaran pelaku ditolak orang tua korban.

Intan Mulyatin dan pelaku masih ada hubungan keluarga. Pelaku AS melamar Intan. Namun orang tua Intan menolak. Kabarnya, lamaran AS ditolak lantaran Intan sudah memiliki kekasih. Bahkan, Intan dan kekasihnya itu akan menikah dua bulan lagi.

AS yang lamarannya ditolak merasa sakit hati. Ia mengadang Intan saat pulang mengantar orang tuanya berjualan di pasar Ama Hami Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (5/8) sekitar pukul 8.30 Wita. Pelaku mencegat korban di Jalan Dana Traha Gunung Raja, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Pelaku dan korban sempat cekcok mulut. Pelaku yang sakit hati dengan korban akhirnya menusuk perawat cantik itu hingga tewas. “Tersangka ini sakit hati karena lamarannya ditolak orang tuanya,” terang Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Kamis (6/8).

Haryo Tejo mengatakan, korban pernah kuliah di Makassar. Hasil penelusuran pada akun facebook korban, diketahui korban pernah kuliah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulsel. Haryo menambahkan, pelaku sebelumnya membuntuti korban dari Pasar Ama Hami dan saat melintas di Jalan Dana Traha, tersangka kemudian mencegatnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar