Aktor Ganteng Ini Meninggal karena Gantung Diri

Sameer Sharma meninggal karena gantung diri. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID — Duka kembali menyelimuti jagat hiburan Bollywood. Aktor Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di Muambai, pada Rabu (5/8) lalu.

Aktor 44 tahun itu diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di apartemennya. Pasalnya, penjaga gedung yang berjaga malam saat itu melihat Sharma tergantung di plafon dapur apartemennya.

Penjaga itu pun langsung menghubungi kepolisian setempat. Tak butuh waktu lama, tubuh Sharma langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dokter menyatakan bahwa aktor tampan itu sudah meninggal dunia dua hari sebelum dibawa ke rumah sakit. Sameer diketahui tinggal sendirian di apartemennya tanpa istri dan anaknya karena telah berpisah.

“Rumah aktor itu sudah berantakan ketika kami masuk. Bau yang kuat muncul dari mayat tersebut,” kata petugas kepolisian setempat, dilansir dari Times of India.

Kematian Sameer menjadi kasus meninggal akibat bunuh diri teranyar di industri film Bollywood, setelah Sushant Singh Rajput, Manmeet Grewal, dan Preksha Mehta.

Sejumlah film pernah dibintangi Sameer, seperti Hasee Toh Phasee pada 2014 yang menjadi debutnya di industri Bollywood, dan film Ittefaq pada 2017.

Ada juga film Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi dan Kahaani Ghar Ghar Ki. Terakhir kali, Sameer Sharma muncul di acara Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke.(jlo/jpnn)

Komentar

Loading...