Amson Padolo: Kita Butuh Sinergi Media untuk Membangun Sulsel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Amson Padolo melakukan silaturahmi dengan Harian FAJAR dan fajar.co.id di Graha Pena Makassar, Jumat (7/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Amson yang baru menjabat sebulan lebih sebagai kepala dinas mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk perkenalan. Kendati demikian, dirinya yang sebelumnya menjabat Kabag Protokol sudah mengenal kerja-kerja media.

“Ini bentuk silaturahmi dan perkenalan kami sebagai pejabat baru,” kata Amson kepada Pimpinan Redaksi Harian FAJAR, Arsyad Hakim dan Pimpinan Redaksi fajar.co.id Rasid Alfarizi.

Amson menyebutkan keberadaan media sangat dibutuhkan pemerintah untuk membantu komunikasi perencanaan dan hasil pembangunan. Terutama mengedukasi masyarakat informasi yang baik dan valid.

“Kita butuh sinergi dengan media massa untuk membangun daerah. Media merupakan corong informasi dua arah, dari pemerintah ke masyarakat begitu pun sebaliknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpred Harian FAJAR, Arsyad Hakim berharap Amson Padolo bisa bekerja dengan baik. Mengayomi seluruh media massa, terutama komunikasi dengan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...