Anies Baswedan Sedang Berbahagia, Ini Ucapan Selamat dari Said Didu

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Twitter Anies Baswedan)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sedang berbahagia. Kamis kemarin (6/8/2020) menjadi hari ulang tahun sang istri, Fery Farhati.

Selain itu, Anies merasa gembira karena momen syukuran hari lahir Ibu Fery berbarengan dengan sidang skripsi putrinya yang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia yaitu Mutiara Annisa Baswedan.

Menurut dia, ini hadiah yang unik dari seorang anak untuk ibunya yang lagi berulang tahun. Syukurnya, putri Anies dinyatakan lulus ujian skripsinya.

ā€œSelamat ulang tahun @FeryFarhati. Syukuran ulang tahun kali ini jadi unik, karena hadiahnya menyaksikan Tia sidang skripsi di FH-UI dan Alhamdulillah lulus. Sebuah hadiah ulang tahun yang amat indah untuk ibunya,ā€ kata Anies dikutip dari akun Twitternya, @aniesbaswedan.

Kemudian, Anies mengunggah empat foto dalam rangka memperingati syukuran hari ulang tahun Ibu Fery sekaligus menyaksikan sidang skripsi Tia secara daring. Momen pertama, Anies memberikan bunga kepada istrinya sembari keduanya mencium tangan.

Gambar lainnya, Anies tampak menyaksikan keriangan Tia yang sepertinya dinyatakan lulus sidang skripsi. Sebab, ekspresi Tia yang memakai baju kemeja putih dilapis jas warna hitam mengangkat kedua tangan sambil disaksikan kedua orang tuanya.

Kemudian, Anies pun membagikan momen bahagianya saat foto bersama istri yang lagi ulang tahun dan Tia yang baru saja lulus sidang skripsi dengan senyum bahagia.

Komentar

Loading...