Detik-detik Aksi Heroik Remaja 15 Tahun Selamatkan Janda Muda

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, KOTABARU – Seorang pria tega menganiaya mantan istrinya memakai pisau dapur hanya karena cemburu. Beruntung kejadian itu diketahui warga, sehingga nyawa korban sempat diselamatkan.

Sebagaimana dilansir Radar Banjarmasin, Rabu (5/8), Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Abdul Jalil menjelaskan, kejadian itu berawal pada Minggu (2/8) lalu, janda muda asal Desa Dirgahayu bernama Mia Lidiana mengunjungi rumah rekannya, Rusmawati.

Rumah dua kerabat ini tidak terlalu jauh. Asyik mengobrol sana-sini, tiba-tiba datang Yusuf. Pria paruh baya itu adalah mantan suami Mia.Tidak ada angin dan hujan, Yusuf menendang Mia dan memukulnya dengan ponsel. Janda muda itu jatuh tersungkur.

Tidak berhenti di sana, Yusuf mencabut pisau dapur yang ia bawa dan simpan di celana bagian belakang. Senjata tajam itu ia sabetkan ke kepala Mia sebanyak lima kali.

Jeritan kesakitan terdengar. Rusmawati berusaha menyelamatkan, namun kalah tenaga. Tidak lama datang seorang remaja berusia lima belas tahun, Fredy.

Ia melakukan aksi heroik. Melawan pelaku. Terjadilah duel sengit. Yusuf kemudian memilih kabur.

“Namun, Selasa (4/8) tadi, Yusuf menyerahkan dirinya ke Mapolres Kotabaru. Ia mengaku cemburu kepada mantan istrinya,” kata Abdul Jalil. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...