Ditebas Empat Kali, Karyawan Hotel di Makassar Ini Kebal

Firmansyah, 32 tahun tidak pernah menyangka dia masih selamat saat ditebas pisau di tempat kerjanya, Hotel Rumah Indah, Kota Makassar, Selasa dini hari, (7/8/2020) kemarin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Firmansyah, 32 tahun tidak pernah menyangka dia masih selamat saat ditebas pisau di tempat kerjanya, Hotel Rumah Indah, Kota Makassar, Selasa dini hari, (7/8/2020) kemarin.

Peristiwa itu kini telah didalami oleh penyidik Polsek Panakkukang. Di sana, Firmansyah masih meluapkan emosinya kepada pacar pelaku yang juga ikut terlibat dalam kasus itu.

Jumat, (7/8/2020), Firmansyah mengatakan, mungkin saat itu dirinya sudah tewas karena ditebas pisau sebanyak empat kali oleh pelaku, Iyawan alias Baim, 25 tahun di tempat kerjanya itu.

Bahkan dalam luapan emosinya kepada pacar pelaku, Firman mengucapkan sebuah kalimat yang diduga menggunakan jimat sehingga dia tidak terluka sedikit pun, saat ditebas sebilah pisau tajam oleh pelaku.

“Andaikan tidak ada yang saya pakai-pakai, mungkin saya sudah mati,” kata Firmansyah, dengan raut wajah emosi kepada pacar pelaku.

Namun saat awak media mengkonfirmasi atas ucapannya itu, warga Jalan Ance Daeng Ngoyo ini mengaku tidak pakai benda apapun yang beraroma mistis.

“Tidak ada yang saya pakai. Mungkin ini memang pertolongan Allah,” ujar Firmansyah yang membantah dugaan itu.

Lebih lanjut, Firmansyah ditebas sebilah pisau sebanyak empat kali usai menegur pelaku untuk tidak ribut, karena cekcok dengan pacarnya di loby hotel tersebut.

Pelaku ini mendapati pacarnya itu berada di hotel tersebut. Pelaku Iyawan pun curiga dan ribut dalam loby hotel.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...