Firmansyah Sempat Tegur Tamu Hotel karena Sudah Malam, Malah Dia yang Ditebas Pisau

Penyerangan seorang karyawan hotel terekam kamera pemantau

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Firmansyah, 32 tahun sudah mengantisipasi hal-hal terlarang, jika tamu hotelnya terlalu lama berada di luar kamar.

Apalagi sampai berkerumun di loby Hotel Rumah Indah, Kota Makassar hingga pukul 01.00 Wita. Sebagai karyawan hotel, Firman wajib mengimbau 10 tamu hotelnya itu untuk ke kamar masing-masing.

Namun itu sama sekali tak diindahkan. Imbauannya seakan seperti burung berkicau. Tak diperhatikan dan diabaikan.

Hingga akhirnya, resepsionis hotel ini terkena batunya. Dia ditebas pisau oleh Iyawan alias Baim, 25 tahun usai menegurnya karena cekcok dengan pacarnya di loby hotel tersebut.

“Ada 10 orang tamu hotel yang saya tegur. Lima laki-laki dan lima perempuan. Tapi saya diabaikan. Akhirnya, salah satu wanita itu didapati pacarnya bersama lelaki lain di loby lalu bertengkar,” kata Firmansyah, Jumat (7/8/2020).

“Saat itu mereka membuat gaduh di loby. Saya tegur untuk jangan ribut. Justru pelaku ini (Iyawan) menyerang saya pakai pisau,” sambung warga Jalan Ance Daeng Ngoyo ini.

Dia mendapat tebasan pisau tajam dari pelaku sebanyak empat kali, namun tak sedikit pun melukai dirinya.

Kata dia, tak ada yang aneh atas aksi penebasan itu. Tak ada pula benda mistis yang dia gunakan sehingga tidak mengalami luka sedikit pun.

Hanya saya, baju dinas milik Firmansyah saja yang robek pada bagian lengan. Namun dia tetap tak terima dan melapor kejadian itu ke kepolisian Polsek Panakkukang.

Komentar

Loading...