Jerinx SID: Tinggal Nunggu Laporan dari Tiang Listrik

Drummer Band Punk Rock Superman is Dead (SID) Jerinx (Dok. Radar Bali)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musikus Jerinx SID tidak gentar apabila dirinya kembali dilaporkan ke polisi akibat posting-an di media sosial. Lewat akun Instagram miliknya, dia berkelakar sedang menunggu laporan lainnya.

“Setelah dilaporkan IDI, saya juga dilaporkan oleh kakek jenius. Tinggal nunggu laporan dari Tiang Listrik, Najwa, Sound & rumpun ksatria Kemang aja nih,” ungkap Jerinx SID, Jumat (7/8).

Drummer Superman Is Dead (SID) itu pertama kali dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Jerinx SID dipolisikan akibat posting-an di Instagram yang menyebut IDI sebagai ‘kacung WHO’.

Setelah IDI Bali, giliran tokoh masyarakat Kuta, I Made Supatra atau De Karank yang melaporkan suami Nora Alexandra itu.

Menurut pihak kepolisian, pelapor tidak terima disebut bego oleh pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut. Sebelumnya, Jerinx SID memang sempat menyebut nama De Karank di salah satu unggahannya.

“Jika ada bapak-bapak bernama De Karank melarang Anda minum alkohol di pantai, bilang sama dia JRX yang mengizinkan Anda minum di pantai. Jika dia tidak terima SURUH DIA CARI SAYA di @twice_bar ATAU SAYA YANG CARI DIA KE MIMPI BUNGALOW! Udah tua masih aja BEGO!,” ujar Jerinx SID belum lama ini. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...