Legislator Gerindra: Dapil IV Nantikan Kedatangan Fatmawati Rusdi

Legislator Gerindra, Kasrudi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Fatmawati Rusdi, Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar mulai tancap gas memperkenalkan diri ke warga Makassar demi memenangkan kontestasi politik Pilwalkot Makassar 9 Desember mendatang.

Duet pamungkas Danny Pomanto merupakan paket yang paling siap bertarung di Pilkada Makassar tahun ini. Pasangan berjargon Adama ini telah mengantongi 11 suara di parlemen sebagai syarat untuk mendaftar du KPU, Sebtember mendatang. Diantaranya 6 kursi milik NasDem ditambah 5 kursi dari Partai Gerindra.

Legislator Gerindra, Kasrudi mengaku tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan konstituennya dengan Danny-Fatma, khususnya di Dapil 4, Panakkukang-Manggala.

“Dapil 4 kita langsung sosialisasikan sampai ke tingkat RT/RW. Kami mulai koordinasi perkenalkan calon kami ke masyarakat,” ujar Kasrudi, di Hotel Grand Town, Jumat (7/8/2020).

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu bahkan tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menggaet simpati masyarakat dalam memenangkan Danny-Fatma.

Kasrudi menyadari, Fatmawati Rusdi yang merupakan sosok baru di Makassar akan terus dimasifkan sosialisasinya demi mengantrol populatitas istri Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu.

“Yang perlu kami kenalkan ke konstituen adalah Ibu Fatma, karena pak Danny kan sudah merupakan figur lama dan sudah dikenal oleh masyarakat kota Makassar,” jelasnya.

Kasrudi mengatakan timnya akan menjalankan sosialisasi dengan memasifkan pertemuan door to door ke tokoh masyarakat.Tentu dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan sistemis.

Komentar

Loading...