Mobil Jatuh ke Jurang 10 Meter, Begini Kondisi Petugas Rudenim Makassar

Kondisi mobil yang jatuh di poros Malino

FAJAR.CO.ID, GOWA- Mobil hitam dengan nomor polisi DD 1171 BD jatuh ke jurang, saat melintas di Jalan Poros Malino, Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe, Kota Makassar, Rabu sore (5/8/2020).

Mobil merk Toyota Avansa ini dikendarai oleh petugas Rumah Detensi dan Imigrasi (Rudenim) Kota Makassar, bernama Hasbiadi, 40 tahun.

Dia mengalami beberapa luka di bagian wajah. Atap mobilnya penyok dan beberapa bagian kaca retak dan pecah, hingga melukai warga Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong ini yang hendak pulang ke rumahnya itu.

“Korban jatuh ke jurang sedalam 10 meter. Setibanya korban di TKP, dia hilang kendali. Diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya hingga terjatuh ke jurang sebelah kiri,” kata KBO Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ary saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Saat berada di bawa jurang itu, beruntung sudah ada warga dan pengendara yang melintas, membantu korban untuk keluar dari mobilnya yang telah penyok itu.

Jurang itu diketahui memiliki banyak semak belukar dan bebatuan hingga membuat mobil yang dibawa Hasbiadi mengalami kecelakaan tunggal.

“Korban mengalami luka lecet pada wajah dan kepala karena pecahan kaca mobil. Langsing berobat ke dokter praktek terdekat,” pungkas perwira dua balok ini.

Alhasil, korban masih selamat akibat kejadian itu. Namun kerugian akibat kecelakaan itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Komentar

Loading...