Pelaku Penyerangan Tertangkap, Diduga Tak Terima Sang Pacar Bersama Pria Lain di Hotel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku penyabet menggunakan pisau terhadap seorang karyawan hotel tertangkap. Para pelaku kini mendekam di balik jeruji besi Polsek Panakkukang.

Ada tiga pelaku yang ditangkap oleh Tim Resmob. Masing-masing Iyawan alias Baim, 25 tahun, Ibnu Irdan, 27 tahun, dan Muh Takdir, 23 tahun.

“Pelaku melakukan pengancaman terhadap karyawan hotel dengan menggunakan pisau, lalu rekan pelaku berada di luar hotel untuk jaga lawan,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Jumat (7/8/2020).

Selain ketiga pelaku yang tertangkap, masih ada satu lagi pelaku lainnya, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Yakni berinisial FZ.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa dini hari, (4/8/2020) kemarin, beruntung korban bernama Firmansyah, 32 tahun tidak mengalami luka apapun usai disabet pisau oleh pelaku.

Beberapa bagian baju dinas miliknya hanya mengalami robek pada bagian lengan.

“Pelaku juga melakukan pengerusakan dengan merusak meja keramik milik hotel tersebut,” tambah perwira satu melati ini.

Berdasarkan keterangan rekan korban, Ilho, mengatakan, ada seorang wanita yang berada di loby hotel tersebut dan didapati oleh seorang pria yang diduga pacarnya.

Pria itu pun marah dan cekcok dalam hotel dengan wanita tersebut. Firman pun datang dan menegur pria tersebut untuk tidak ribut karena mengganggu tamu hotel lainnya.

Komentar

Loading...