Pembunuh Sadis Anak di Bawah Umur Ditangkap

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menjelaskan kronologis tertangkapnya tersangka pembunuhan anak di bawah umur di Kecamatan Tualang, di Mapolres Siak, Jumat (7/8/2020). (WIWIK WIRDANINGSIH/RIAUPOS.CO)

FAJAR.CO.ID, SIAK — Satreskrim Polres Siak menangkap tersangka MH (24), pelaku pembunuhan anak di bawah umur di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Pelaku ditangkap setelah dua pekan pelariannya di Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatra Utara, Kamis (30/7/2020).

Korban ALG (8) yang masih duduk di bangku kelas 2 SD sebelum dibunuh sempat di sodomi oleh tersangka yang bekerja sehari- hari sebagai buruh lepas. Bahkan korban juga pernah di sodomi oleh tersangka sebanyak 2 kali sebelum terbunuh.

Terungkap motif kasus pembunuhan karena tersangka dendam dengan orangtua korban, sebab pernah dipukul. Tersangka sebelumnya pernah tinggal di rumah orangtua korban.

“Tersangka mengakui perbuatannya bahwa telah membunuh korban dengan cara mencekik dan menggorok leher menggunakan sebilah pisau yang telah disiapkan sebelumnya. Sebilah pisau tersebut dibuang tersangka setelah melakukan aksinya,” jelas Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya didampingi Kasat Reskrim AKP Noak P Aritonang dan Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani di hadapan media di Mapolres Siak, Jumat (7/8/2020).

Tersangka juga mengakui telah mencabuli korban sebanyak tiga kali. Dua kali jauh hari sebelum korban di bunuh dan satu kali sebelum tersangka membunuh korban berdasarkan hasil outopsi.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan tertangkapnya tersangka berawal dari laporan orangtua korban ke Polsek Tualang bahwa korban (anaknya) telah hilang dari rumah sejak 16 Juli 2020.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...