Penyidik Tanya Emotion Babi, Ini Jawaban Jerinx SID

Drummer Band Punk Rock Superman is Dead (SID) Jerinx (Dok. Radar Bali)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Drummer band Superman Is Dead (SID) JRX menjalani pemeriksaan di Mapolda Bali, Kamis (6/8). Dia diperiksa sebagai saksi terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Bali.Dalam pemeriksaan tersebut, pria bernama lengkap I Gede Ari Astina tersebut dicecar 13 pertanyaan oleh penyidik Dit Reskrimsus Polda Bali.

Terkait pemeriksaan itu, Direkrur Reskrimsus Polda Bali Kombespol Yuliar Kus Nugroho menerangkan bahwa ada tiga poin dasar dalam pemeriksaan terhadap JRX SID. Yang Pertama, postingan di media sosial tersebut memang benar diposting oleh JRX di akun Instagram pribadinya, @jrxsid.

Kemudian, yang Kedua bahwa maksud dalam postingan itu JRX menggugah IDI selaku organisasi profesi untuk mengambil tindakan atas ketidakadilan kepada rakyat, di mana rapid test sebagai syarat layanan di rumah sakit.

Lalu poin Ketiga, dalam pemeriksaan tersebut penyidik menyoroti ada emoticon atau emoji hewan babi yang disematkan JRX dalam postingan tersebut. Jawaban JRX ini cukup mengagetkan, dan bisa bikin tertawa ngakak.

“Jerinx mengatakan saat itu sedang makan babi guling (saat membuat postingan). Kami menanyakan karena pada postingan lainnya tidak ada emot seperti itu,” terang Kombespol Yuliar.

Lanjut Yuliar, setelah pemeriksaan itu, pihak Polda Bali selanjutnya akan melakukan gelar perkara terhadap kasus tersebut.

“Akan kami sampaikan langkah selanjutnya,” terangnya.

Komentar

Loading...