Pernah Korban Pemerkosaan, Bintang Cantik Daisy Coleman Bunuh Diri

Bintang Netflix, Daisy Coleman. Foto: Instagram Daisy

FAJAR.CO.ID — Bintang Netflix, Daisy Coleman, korban pemerkosaan yang kisahnya diangkat ke dalam dokumenter Netflix, ditemukan meninggal dunia.

Wanita 23 tahun itu tewas bunuh diri. Kabar kematian Daisy Coleman dikonfirmasi oleh ibunda, Melinda Coleman lewat unggahan di Facebook.Coleman mengungkap polisi menemukan jasad putrinya setelah dia sempat meminta pemeriksaan keselamatan, pada Sabtu 1 Agustus 2020.”Dia adalah sahabat saya dan putri yang luar biasa. Gadis kesayangan saya telah pergi,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Dilansir dari Rolling Stone, Daisy Coleman mengungkap masa lalunya yang pahit. Dia mengaku menjadi korban pemerkosaan di sebuah pesta di Maryville, Missouri pada 2012.

Saat itu, Daisy Coleman baru berusia 14 tahun. Beberapa laki-laki lain merekam kejadian itu di ponselnya.

Berjam-jam setelah serangan itu, Daisy ditinggal di luar dengan suhu yang sangat dingin dan hanya menggunakan t-shirt. Tersangka pemerkosa yang saat itu berusia 19 tahun, Matthew Barnett, adalah cucu dari mantan perwakilan Partai Republik.

Dia ditangkap dan didakwa dengan kejahatan pelecehan seksual, yang kemudian dibatalkan menjadi dakwaan pelanggaran ringan yang membahayakan anak di bawah umur.

Dia dijatuhi hukuman empat bulan penjara yang diubah menjadi hanya dua tahun masa percobaan, dan dipaksa untuk membayar 1.800 dolar Amerika Serikat kepada Daisy sebagai restitusi.

Komentar

Loading...