Sekda Lepas Bantuan Kemanusiaan dari Pemkab Jeneponto untuk Luwu Utara

Jumat, 7 Agustus 2020 17:58

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin melepas Tim Kemanusiaan Pemkab Jeneponto untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Jumat 07 Agustus 2020.

Pelepasan Tim ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto bersamaan dengan apel pagi yang disaksikan oleh jajaran ASN lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam arahannya, Sekda berharap agar tim dapat menjalankan misi kemanusiaan ini dengan lancar.

“Tim ini dipimpin oleh Kadis Sosial bersama Kepala BPKAD dan sejumlah Pmpinan OPD lainnya. Kita berharap perjalanan tim berjalan lancar tanpa hambatan. Chek dengan baik kondisi kendaraan termasuk kondisi sopir. Pastikan semuanya sehat. Selamat sampai di tujuan dan kembali lagi ke Jeneponto dengan selamat”, ujarnya.

Ditambahkannya bahwa misi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Jeneponto.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dalam bantuan ini. Insya Allah bernilai ibadah dan membawa manfaat bagi saudara-saudara kita di Luwu Utara”, ungkapnya.

Sekda juga menitip permohonan maaf kepada ibu Bupati Luwu Utara karena unsur Pimpinan Daerah tidak sempat hadir menyerahkan langsung bantuan ini disebabkan padatnya kegiatan yang bersamaan.

Kepala Bapenda, Saripuddin Lagu menambahkan bahwa bantuan kemanusiaan dari Pemkab Jeneponto ini terdiri dari 39 jenis, diantaranya sekitar 5 ton Beras, berbagai jenis sembako dan kebutuhan logistik lainnya.

Bagikan berita ini:
9
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar