Serang Karyawan Hotel, Pelaku Terancam Berlebaran Idulfitri 5 Kali di Balik Jeruji

Penyerangan seorang karyawan hotel terekam kamera pemantau

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga pelaku yang nekat menyerang seorang karyawan Hotel Rumah Indah, Kota Makassar, secara sadar telah melakukan aksi terlarang itu di tempat umum.

Akibat perbuatannya tersebut, Iyawan, 25 tahun, Ibnu, 27 tahun dan Muh Takdir, 23 tahun terancam berlebaran Idulfitri selama lima kali di balik jeruji besi.

Iyawan alias Baim diketahui nekat menebas seorang karyawan hotel menggunakan sebilah pisau. Sedangkan dua pelaku lainnya ikut membantu Baim saat kejadian, Selasa dini hari, (4/8/2020) kemarin.

“Sementara kami terapkan Pasal 170 tentang pengrusakan secara bersama-sama dan Pasal 335 tentang pengancaman, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Jumat (7/8/2020).

Beruntung korban, Firmansyah, 32 tahun tidak mengalami luka sedikit pun. Hanya saja, baju dinas miliknya robek akibat tebasan pisau oleh pelaku Iyawan alias Baim pada bagian lengan.

Selain Firmansyah yang diserang, salah satu meja kaca milik hotel yang terletak di Jalan Ance Daeng Ngoyo itu, ditendang hingga akhirnya pecah akibat perbuatan pelaku.

Korban pun telah membahas kejadian yang membuat tempat kerjanya itu rugi secara materil, kepada pacar pelaku untuk diganti dengan meja kaca yang baru.

“Kalau itu silakan ke hotel kami untuk membahas itu. Ketemu dengan pimpinan kami,” kata Firmansyah saat ditemui di Polsek Panakkukang.

Komentar

Loading...