Soal Sensasi Artis dan Kualitas Penyanyi Muda, Ini Kata Ine Sinthya

Ine Sinthya saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selalatan. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Ine Sinthya ikut mengomentari sensasi di kalangan artis. Dia meminta artis, khususnya penyanyi dangdut muda untuk lebih berhati-hati dalam membuat sensasi karena memiliki dampak bagi masa depan karir.

Meski demikian, Ine Sinthya tak menampik sensasi cukup efektif untuk membuat banyak orang memperhatikan si artis. Karena hal itulah, sejumlah artis melakukan hal tersebut, baik dengan melakukan pacaran settingan atau yang lainnya. Bahkan cara ini dinilai dapat mengatrol si artis supaya namanya cepat melejit di dunia hiburan.

“Nggak apa-apa kalau hanya untuk mendukung dengan sensasinya itu.Tapi jangan sampai sensasi itu melebihi kemampuan olah vokalnya. Karena tak dipungkiri, untuk menarik perhatian masyarakat memang ada keanehan lah gitu. Entah bikin apa. Tapi yang kayak gitu jangan dijadikan fokus utama,” ungkapnya.

Sensasi jika tidak terkendali, kata Ine Sinthya, bisa mengubur prestasi dan karya. Oleh karena itu, dia pun meminta penyanyi muda untuk memfokuskan diri pada karya dari pada sensasi.

Ine melihat penyanyi dangdut muda saat ini bagus-bagus. Mereka mampu mengolah vokalnya dengan baik sekaligus ditunjang oleh penampilan mereka yang ciamik ketika perform di atas panggung.

“Mereka bisa melihat YouTube, penyanyi luar performnya seperti apa. Jadi menurut aku penyanyi sekarang lebih berpotensi, lebih berkembang,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Ine Sinthya, dirinya sering mengamati penyanyi muda yang dianggapnya memiliki potensi besar. Dia bahkan suka menonton penampilan mereka lewat YouTube. Dia pun mengaku senang melihat penyanyi-penyanyi muda dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...