Suara Rekomendasi DPP Golkar Jatuh ke Tangan Taufan Pawe

Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan tengah berlangsung di The Hotel Sultan, Jakarta, 6-8 Agustus 2020. Teka teki kemana suara DPP untuk calon Ketua Golkar Sulsel telah terjawab.

Berdasarkan surat yang beredar, rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar jatuh ke tangan Taufan Pawe, Ketua DPD II Golkar sekaligus Wali Kota Pare-pare.

“DPP Golkar dengan ini memberikan rekomendasi/persetujuan kepada sdr. Dr. HM Taufan Pawe untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan dalam Musda X tahun 2020,” demikian tertulis dalam surat bernomor B-325/Golkar/VIII/2020 yang ditandangani langsung oleh Ketua Umum Arlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Terdapat poin dua penting dalam surat rekomendasi tersebut yang tetap harus ditaati Taufan Pawe, diantaranya harus tetap mengikuti aturan tata tertib yang ditetapkan dalam forum Musda, khususnya berkaitan dengan proses penjaringan calon, persyaratan kelengkapan administrasi calon dan mekanisme pemilihan ketua DPD Partai Golkar Sulsel.

Di samping itu, DPP juga menyerahkan sepenuhnya kepada peserta Musda X sebagai pemegang hak suara yang sah. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...