Terungkap! Penyerangan Karyawan Hotel Bermotif Asmara


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada fakta terbaru dari aksi penyerangan dan pengrusakan di Hotel Rumah Indah, Kota Makassar yang terjadi pada Selasa dini hari, (4/8/2020) kemarin.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, pelaku diketahui punya hubungan asmara dengan seorang wanita yang ia temui di hotel yang terletak di Jalan Ance Daeng Ngoyo itu.

Informasi di lapangan, mereka berpacaran. Namun perempuan ini diduga adalah seorang wanita bayaran, yang hendak melayani nafsu seks pria hidung belang di hotel tersebut.

“Memang diduga karena asmara. Dalam arti, seseorang (pelaku) cemburu lantaran menemui pacarnya di hotel tersebut bersama dengan beberapa pria lain,” kata Kompol Jamal, Jumat (7/8/2020).

Namun, perwira satu melati ini menyebut, wanita yang diduga hendak melayani pria hidung belang ini tidak ada kaitan apapun dengan hotel tersebut.

Pelaku ini pun tak terima hingga emosi dalam loby, dan sempat ditegur oleh salah satu karyawan hotel, Firmansyah, untuk tidak ribut. Justru Firman diserang oleh pelaku menggunakan sebilah pisau.

“Laki-laki (pelaku) ini tak terima. Akhirnya melakukan pengrusakan fasilitas hotel tersebut,” tambah dia.

Kini, kasus tersebut masih diselidiki oleh penyidik di Polsek Panakkukang. Korban hingga saat ini masih diperiksa. Sedangkan para pelaku telah mendekam di balik jeruji besi. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...