Twit Lama Anji di Twitter Kembali Viral, Warganet: Ingat Pernah Bikin Seperti Ini?

Twit Lama Anji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sebuah twit lama musikus Anji di Twitter kembali viral di media sosial. Anji dalam twit bertarikh 21 Mei 2020 itu menyindir YouTuber yang membuat konten video meresahkan publik.

“Bikin konten yang meresahkan setelah itu klarifikasi dan minta maaf. Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. Creator lama menangis melihat itu,” ujarnya melalui akun @duniamanji di Twitter.

Tulisan lama pelantun Dia itu kini diunggah ulang oleh beberapa warganet. Akun Muhammad Yusuf di Instagram mengingatkan Anji mengenang twit lawas itu. “@duniamanji masih ingat pernah buat caption ini? Repost yuk biar beliau ingat,” ujar akun tersebut.

Twit lama Anji spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menilai pesohor bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu lupa dengan apa yang ditulisnya.

Penilaian itu didasari video wawancara Anji dengan Hadi Pranoto soal Covid-19 dan obatnya yang menimbulkan kontroversi. Dalam video itu, Hadi yang kredibilitasnya dipertanyakan mengklaim telah menemukan obat untuk Covid-19. Akibat video tersebut, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke polisi.(ded/jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...