Kocak… Hadiri Kondangan Teman Pakai Celana Bola, Videonya Kini Viral


FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Momen pernikahan teman menjadi kebahagian tersendiri bagi para sahabat mempelai. Biasanya selalu ada pakaian seragam saat menghadiri resepsi pernikahan.

Namun, berbeda yang terjadi di Desa Banang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Tidak ada pakaian seragam. Melainkan seragam menggunakan celana pendek. Asli kocak.

Pernikahan itu diketahui pernikahan Dimas Hamdani yang berlangsung pada Sabtu (8/8/2020). Para tamu undangan tertawa saat melihat sahabat mempelai naik ke panggung untuk salaman.

Satu per satu naik. Ada yang memakai celana bola dengan kaus kaki yang tinggi, ada pula yang memakai sarung. Namun baju mereka adalah batik. “Hanya buat seru-seruan sebenarnya. Yang punya ide Ade Pratama,” ungkap Eko Budi Pramono kepada Fajar.

Video itu sudah diunggah dalam akun instagram @valewwww. Sampai saat ini sudah ditonton oleh 172 ribu orang dengan 1.195 komentar yang bikin perut ketawa. “Ditungguin loh. Bukannya pergi putsal.malah mampir di kondangan,” tulis akun @slfarizi_. (agung/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...