Pengurus Gerindra Pangkep Hadiri Kongres Secara Virtual


FAJAR.CO.ID — Dalam rangka merumuskan agenda strategis organisasi, Partai Gerindra melakukan kongres secara virtual dipusatkan di Lapangan Garudayaksa Hambalang Bogor Jawa Barat.

Hadir memberikan sambutan Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Peserta secara Fisik yang hadir adalah para pengurus DPP, Anggota Fraksi DPR RI dan KSB DPD.

“Sedangkan Peserta DPC Kabupaten kota secara virtual. Termasuk kami dari Gerindra Pangkep,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep, HM Lutfi Hanafi, siang tadi.

Agenda Kongres Antara lain Pemilihan Ketua Umum dan Penetapan Program kerja Nasional dalam rangka Menghadapi Pemilu 2024.

“Kita optimis Partai Gerindra akan menjadi Kekuatan Politik Nasional yang terus berkontribusi terhadap kepentingan rakyat. Khusus di Pangkep, Gerindra melaksanakan Program Peduli sejak Februari 2020 dan akan terus kita lanjutkan demi membantu warga yang kesulitan ekonomi karena cOViD-19,” tegas HM Lutfi yang juga bakal Calon Wakil Bupati Pangkep ini. (nur)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...