Thoriq Husler Beber Alasan Pilih Wakil dari Birokrat dan Jubir Milenial


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Petahana HM Thoriq Husler membocorkan alasannya memilih birokrat berpasangan untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 di Luwu Timur.

Baginya, maju bersama birokrat akan memudahkan dirinya berbagi tugas. Utamanya mengurusi pemerintahan ke depan. Apalagi, Thoriq punya latar belakang politikus.

“Memang sebelumnya ada dari beberapa kalangan tertarik. Ada kalangan politisi, pengusaha, kemudian saya memilih kalangan birokrat. Ini agar bisa fokus juga mengurusi pemerintahan,” ujar Bupati Luwu Timur (Lutim) yang juga Ketua DPD II Golkar Lutim ini saat silaturahmi di Redaksi Harian FAJAR, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Thoriq maju di Pilkada Lutim berpaket dengan Kepala Balitbangda Luwu Timur, Budiman Hakim. Kedua akan diusung oleh Golkar, PKB, PBB, PAN, PDIP, Hanura, Gerindra, dan PKS. Pilkada itu menyajikan head to head melawan Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri yang diusung Nasdem dan Demokrat.

Bukan hanya itu, mengaet kalangan pemilih kalangan milenial, tim Thoriq-Budiman pun menunjuk juru bicara dari kalangan milenial yakni, Wulan Safitri. Perempuan berusia 23 tahun itu merupakan alumnus Fakultas MIPA Uncikro Palopo.

Dalam silaturahmi ke FAJAR, Thoriq ditemani Sekretaris DPD II Golkar Lutim, Andi Zulkarnain dan diterima oleh Pimpred Harian FAJAR, Arsyad Hakim. (ham)

loading...

Komentar

Loading...