Resmi Diusung PKS, Suardi Saleh-Ogi Satukan Parpol Koalisi Rival di 2015


Karena itu, pasca rekomendasi ini diserahkan, maka pengurus, kader dan simpatisan wajib mendukung dan all out memenangkan SS-Ogi. Termasuk meningkatkan komunikasi dengan parpol koalisi lainnya.

“Mari kita menjaga harmoni di Barru. Apalagi yang kita usung ini adalah bupati. Ini tugas kita semua untuk menjaganya,” tambah politisi senior PKS ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Barru, Rusdi Hidayat Jufri menambahkan, keputusan partainya mengusung SS-Ogi sudah melalui proses atau tahapan dari bawah hingga ke DPW dan DPP.

“Kita di PKS sudah melalui proses. Mulai dari pendaftaran, survei. Termasuk menyerap aspirasi dari para tokoh dan analisa-analisa. Dan hasil dan pertimbangan itu kami sampaikan ke DPW dan DPP. Jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba (mengusung SS-Ogi). Tapi prosesnya sudah dilalui,” jelas Rusdi.

Suardi Saleh dan Ogi mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran PKS, baik pengurus DPP, DPW maupun pengurus DPD Barru yang memberikan mandat dan amanah untuk maju di Pilkada 2020 demi melanjutkan kemajuan Barru.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada segenap jajaran pengurus dan keluarga besar PKS atas amanah dan kepercayaan yang diberikan ke kami. Insya Allah, ini semakin memotivasi kami melanjutkan pengabdian dan kemajuan Barru. Sekaligus yassiberrui decengnge,” kata Suardi Saleh saat ditanya usai menerima rekomendasi.

Yassiberrui merupakan salah satu istilah yang populis di masyarakat Barru yang punya makna bersama mengangkat harkat dan martabat Barru, serta bahu-membahu memajukan daerah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...