TP Mulai Bicarakan Strategi untuk Pilkada Serentak


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe, menghadap ke Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Mereka bertemu di VIP Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (8/8/2020).

Turut mendampingi Waketum DPP Roem Kono, Ketua DPP Erwin Aksa, Ketua PP Korwil Sulawesi Muhiddin M Said dan sejumlah pengurus lainnya.

TP, sapaannya, menawarkan sejumlah konsep strategi pemenangan Pilkada yang akan dihelat secara serentak di 12 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Secara khusus, pertemuan membahas langkah pasca musda.

“Saya menawarkan beberapa konsep strategi khususnya pemenangan pilkada serentak tahun 2020. Orientasi kepahaman saya dengan beliau (Airlangga) bagaimana partai Golkar di Sulsel betul-betul ada perubahan yang berarti,” jelasnya.

TP menyebut, mendapat dukungan penuh dari orang nomor satu partai Beringin itu. Kata dia, Ketum Airlangga memberikan support penuh. Juga Ketum sangat yakin Ketua Golkar Sulsel yang baru dapat mengatasi masalah-masalah yang ada di Golkar dan bisa merangkul semua pihak.

“Ia juga menitip pesan dan harapan agar Golkar bisa menjadi mitra yang kritis bagi pemerintah,” tukasnya. (fik)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...