Alami Perundungan Karena Nyatakan Cinta ke Atta Halilintar, Clara Gopa Nekat Bunuh Diri


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Perbuatan nekat kembali dilakukan pedangdut Clara Gopa yang untuk sekian kali melakukan percobaan bunuh diri.

Ini dilakukannya karena serbuan netizen yang mereport akun Instagram dan menghujat Clara karena ulahnya beberapa waktu lalu yang terang-terangan menyatakan suka dengan Atta Halilintar.

Kabar percobaan bunuh ini disampaikan manajemen Clara lewat pernyataan resmi di Instagramnya. Personel Duo Semangka itu disebutkan telah memotong pergelangan sebelah kanan, setelah sebelumnya pergelangan tangan kiri juga terluka disayatnya.

“Kami manajemen Duo Semangka dimohonkan semua netizen yang tidak suka dengan Clara lebih baik jangan di lapak IG Clara. Clara sudah melakukan percobaan bunuh diri yang empat kalinya lagi pukul 14.30 WIB tadi dan sudah terluka di pergelangan tangan sebelah kanan sebanyak 6 sayatan,” demikian keterangan yang ditulis Minggu (9/8/2020) malam.

Pihaknya manajemen Clara memohon jika netizen tidak suka jangan berkomentar atau main di IG Clara. “Karena Clara trauma dengan kejadian kemarin. Kami mohon yang sebesar-besarnya, biarkan artis saya ‘Clara Gopa’ berkarya dengan suaranya untuk saat ini,” tegasnya.

Merekan memastikan masalah dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah selesai dengan permintaan maaf sebelumnya.

“Jika masih ada yang berkomentar panas dan ada kata-kata report, saya cari sampai dapat IG-nya. Sudah empat orang yang saya temui dan mereka sudah minta maaf. Tolong jangan hujat dan bully dulu si Claranya dia butuh support saat ini. Terima kasih,” pungkasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...