Anak Masuk ke Kamar Ibu dan Berniat Berbuat Terlarang, Jadinya Seperti Ini

Suharianto alias Ranto, 34, saat diamankan polisi. Foto: sumeks.co

FAJAR.CO.ID, PALI – Suharianto alias Ranto, 34, warga Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berurusan dengan polisi karena menembak ibunya sendiri dengan senjata rakitan.

Bahkan sebelumnya, pria tersebut dilaporkan sempat hendak memperkosa sang ibu. Atas kejadian ini, sang ibu Sm, 59, melaporkan anaknya itu ke Mapolsek Talang Ubi.

Kasusnya dirilis Wakapolres PALI Kompol Rizvy SH pada Sabtu (8/8/2020). Pelaku diamankan di Mapolsek Talang Ubi berikut barang bukti satu pucuk senpira laras pendek jenis pistol dan dua butir amunisi AD 76 serta satu butir amunisi PIN 3,8.

“Tersangka sudah kami amankan,” kata Wakapolres.

Berawal, saat terjadi cekcok mulut antara sang ibu dan pelaku. Tiba-tiba pelaku mengambil senpira dari dalam tasnya, dan menembakan ke arah sang ibu. Beruntung tembakan itu meleset.

Orang Tua Korban yang ketakutan, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talang Ubi. Mendapatkan info itu, Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi langsung bergerak menangkap pelaku di rumahnya.

Namun, saat hendak ditangkap. Pelaku kembali mengeluarkan senpira miliknya dari dalam tas untuk memberikan perlawanan. Langsung saja petugas mengambil langkah cepat, dengan melumpuhkan pelaku dengan sebutir timah panas bersarang di betis kirinya.

Menurut keterangan korban SM, anaknya tersebut sebelum terjadi penembakan sempat mencoba melakukan pemerkosaan. Pelaku masuk ke dalam kamar dan hendak menyetubuhi dirinya, namun hal itu gagal karena korban memberikan perlawanan.

Komentar

Loading...