Cluster Terbaru Summarecon Mutiara Habis Terjual dalam Waktu Tiga Jam


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Summarecon Mutiara Makassar (SMM) secara resmi telah melakukan penjualan cluster terbarunya yaitu Blue Crystal Residence, Sabtu (8/8/2020) di Marketing Gallery Summarecon Mutiara Makassar.

Penjualan Blue Crystal Residence Tahap 1 terjual habis dari 53 unit yang ditawarkan dalam waktu 3 jam sehingga dibuka kembali Tahap 2 di hari yang sama. Blue Crystal Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 940 juta – 2,3M.

Penjualan dibuka mulai dari pukul 10.00 WITA dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku yaitu wajib menggunakan masker dan pengaturan serta penerapan social distancing pada saat acara berlangsung.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan pihaknya bersyukur di tengah kondisi seperti ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar.

“Ini merupakan sebuah indikasi positif ditengah kondisi saat ini, bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan sehat khususnya di kota Makassar telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Hal ini membuat cluster ketiga kami, Blue Crystal Residence dapat diterima dengan baik oleh semua pembeli,” katanya.

Hadir dengan 3 tipe dan luas tanah mulai dari 84 m2 hingga 112 m2 serta pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2-4 kamar tidur. Blue Crystal Residence menawarkan konsep Rumah Taman dengan desain Tropis Kontemporer sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya untuk yang menjalankan gaya hidup sehat di tengah kondisi saat ini.

Komentar

Loading...