Gadis Cantik Ini Jadi Juru Bicara Pasangan AKAS

Jubur pasangan AKAS, Ela Pratiwi.

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Setelah merampungkan struktur tim pemenangan, pasangan Arsyad Kasmar- Andi Sukma (AKAS), juga mengangkat Juru Bicara (Jubir).

Menariknya, jubir yang ditunjuk oleh pasangan yang diusung koalisi empat parpol ini adalah seorang perempuan berparas cantik.

Adalah Ela Pratiwi alumni Universitas Cokroaminoto Palopo jurusan Bahasa Indonesia. Sesuai profil di halaman akun Facebook miliknya, Ela adalah pengajar berstatus honorer atau guru bahasa Indonesia di SMAN 8 Luwu Utara.

Rilis perdanya ke media Massa, Ela sapaan Akrabnya, mengatakan pasangan AKAS akan bertarung penuh dalam perebutan 01 dan 02 Luwu Utara.

“Bukti keseriusan AKAS adalah dengan terpenuhinya kursi Parpol sebagai syarat pendaftaran di KPU tanggal 4 September mendatang, juga pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten. Dalam waktu dekat adalah deklarasi kandidat bersama parpol pengusung,” ujar Ela.

Menurutnya Jika ada lagi yang meragukan keseriusan AKAS untuk maju di Pilkada, maka hal apa lagi yang jadi indikasi karena semua persyaratan administratif telah dirampungkan untuk nanti mendaftar di KPU.

Alumni UNCP Palopo itu meminta agar masyarakat dan simpatisan pendukung AKAS untuk tidak termakan isu-isu menyesatkan, yang ingin membuat kubu AKAS terpecah belah.

“Pokoknya AKAS sangat, sangat, sangat siap dan sangat serius, mau Pilkada dimundurkan atau dimajukan, kita siap bertarung,” pungkasnya. (shd/fajar)

Komentar

Loading...