Irwan Djafar: Fatmawati Rusdi Menjaring Suara dari Kaum Perempuan

Politisi NasDem Irwan Djafar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Politisi NasDem Irwan Djafar bertekad akan terus menggenjot popularitas usungannya di Pilwalkot Makassar. Keberadaan Fatmawati Rusdi sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar diyakini menjadi pembeda karena mewakili kaum perempuan.

Oleh karena itu, istri Ketua Nasdem Makassar Rusdi Masse itu mulai tancap gas memperkenalkan diri ke warga Makassar demi meraih hati masyarakat hingga tingkat bawah.

“Ya, memang Ibu Fatma sedang gencar menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi, apa yang masyarakat butuhkan, apa yang masyarakat inginkan untuk Makassar ke depan. Selain itu ingin mengukur bagaimana reaksi masyarakat di bawah,” ungkap Irwan saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (10/8/2020).

Irwan menilai, sebagai satu-satunya perempuan dintara para kandidat balon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Fatma tentu akan menjaring suara dari kaum yang diwakilinya.

“Dari 4 kandidat, Ibu Fatma satu-satunya yang mewakili perempuan. Sehingga masyarakat bangga ada juga kaumnya yang mewakili di pemerintahan jika nantinya terpilih,” tandasnya.

“Bu Fatma akan mengakomodir aspirasi perempuan, termasuk kaum ibu. Salah satunya memberi perhatian terhadap majelis taklim, pemberdayaan perempuan, serta memberi ruang atau porsi bagi hak-hak perempuan,” pungkas Irwan.

Pasangan Danny-Fatma sejauh ini yang paling ‘aman’ untuk melenggang ke arena kontestasi Pilwalkot Makassar 2020. Keduanya telah mengontrol 11 kursi parlemen dengan kolaborasi dua partai besar, NasDem dan Gerindra. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...