Novel Baswedan Keluhkan Kondisi KPK, Denny Siregar: Mending Kayak Said Didu, Udah dapat Banyak Terus Mundur

Novel Baswedan dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pengiat media sosial, Denny Siregar ikut berkomentar terkait keluh kesah Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Di mana Novel menilai bahwa Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2020 tentang alih status pegawai merupakan tahap akhir pelemahan KPK.

Dalam unggahan di media sosial Twitter miliknya, Denny Siregar menyindir Novel Baswedan yang hanya bisa mengeluh soal instansi tempatnya bekerja.

“Novel Baswedan mengeluh terus tentang situasi di @KPK_RI tapi dia terus bertahan disana..Bukankah itu namanya munafik ? Tidak senang di tempat kerja tapi gak mau kehilangan gajiannya?” tulisnya, Senin (10/8/2020).

Tak sampai di situ, Denny meminta Novel sebaiknya mundur saja. Seperti yang dilakukan oleh mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu.

“Kalau gua, cabut aja. Mending kayak @msaid_didu , udah dapat banyak trus mundur.. eh,” sebutnya disertai gambar wajah dengan tangan di mulut.

Di unggahan lainnya, Denny bahkan menyebutkan jika Novel Baswedan selalu ingin menguasai wadah pegawai KPK.

“Dari dulu keinginan @novelbaswedan adalah menguasai wadah pegawai @KPK_RI . WP itu dia jadikan senjata utk menekan semua ketua yang terpilih. Ketika akhirnya pegawai @KPK_RI menjadi ASN, hancurlah sarang yg dia bangun bertahun2 dan jadi kekuatannya,” ungkapnya.(msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...