Passiana Community Gencar Sosialisasikan Paket Dilan Sombere’na Makassar

ILUSTRASI. (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca gathering Passiana Community dengan warga Selayar khususnya yang domisili di Nipa-nipa Makassar dengan menghadirkan Deng Ical komunitas berbasis keluarga ini langsung tancap gas menyosialisasikan paket jagoannya DILAN_SOMBERE’NA MAKASSAR ke tengah-tengah masyarakat khususnya warga selayar.

Setelah sebelumnya pada Minggu pekan lalu komunitas ini bersosialisasi di Arisan Silaturrahim KERABAT_Kerukunan Tanabau Tenro Selayar dengan lokasi di rumah salah satu ketua RT yang kebetulan warga Selayar di Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini yang juga menghadirkan Deng Ical.

Minggu kemarin, kembali melakukan hal yang sama setidaknya di lima lokasi komunitas yang berbeda yakni di Arisan Silaturrahim Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS) ranting Kelurahan Karuwisi, Arisan Kerukunan Bontona Saluk, Arisan Kerukunan Keluarga Baturapa, Sosialisasi sambil bakar-bakar ikan di Pulau Lae-lae di mana Deng Ical sering bersilaturrahim serta Sosislisai Korcam/Korlu di Berua 2 Daya Makassar.

Jadwal sosialisasi yang padat kemarin membuat Passiana Community membagi tim untuk bisa menjangkau semuanya.”Sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan target 28 Kerukunan Selayar yang saat ini aktif di Makassar,” kata Daeng Mssere selaku Sekretaris Jenderal Passiana Community. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...