Pertashop Hadir di Sulsel, Warga Pelosok Nikmati Harga BBM Setara SPBU


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Masyarakat yang tinggal di pelosok sudah bisa menikmati BBM berkulitas dan murah. Pertashop sudah hadir di Sulsel.

Kehadiran Pertashop patut disambut gembira. Selain mudah dijangkau karena dekat. Harganya juga setara di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Pertashop pertama di Sulsel, sudah ada di KabupatenJeneponto. Letaknya di Desa Datara, Kecamatan Bontoramba. Jaraknya sekira tujuh kilometer dari jalan poros Jeneponto untuk sampai ke Desa itu.

Kepala Desa Datara, Muh Jufri Lau, mengaku sangat senang. Sebab selama ini masyarakat hanya menggunakan BBM eceran. Pasalnya, jarak dari desa ke SPBU sejauh 15 kilometer. “Jauh sekali,” katanya kepada FAJAR.

Sementara potensi kendaraan di desa ini cukup besar. Diperkirakan, di desa ini terdapat 1.413 kendaraan bermotor.

Sehingga mamfaatnya sangat besar. Khususnya untuk menghemat pengeluaran masyarakat di Desa Datara. Bahkan, berdampak positif ke desa tetangga.

Pasalnya, titik lokasi Pertashop ini berlokasi di perbatasan Desa Bangkala Loe. Lokasinya juga dekat dengan Desa Bulu Loe. “Yang potensinya ada sekira 4.000 kendaraan di dua desa itu,” kata Jufri.

Pertashop ini dihadirkan PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII. Produk BBM yang dijual di Pertashop Desa Datara ini adalah Pertamax RON 92.

Selain itu, di Pertashop ini juga menyediakan produk lain. Seperti Bright Gas dan berbagai macam pelumas Pertamina dengan harga yang terjangkau.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...