Pertashop Hadir di Sulsel, Warga Pelosok Nikmati Harga BBM Setara SPBU

Senin, 10 Agustus 2020 10:45

Pertashop ini dihadirkan PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII. Produk BBM yang dijual di Pertashop Desa Datara ini adalah Pertamax RON 92.

Selain itu, di Pertashop ini juga menyediakan produk lain. Seperti Bright Gas dan berbagai macam pelumas Pertamina dengan harga yang terjangkau.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, pun sangat senang. Ia mengapreasi PT Pertamina. Kehadiran Pertashop ini menurutnya akan sangat membantu perekonomian warga desa.

Kemudahan menjangkau BBM berkualitas dengan harga setara SPBU ini dinilai akan menghemat pengeluaran masyarakat.”Dan secara pasti ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mayoritas petani. Khususnya pertanian jagung,” katanya.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali, menuturkan bahwa Pertashop ini merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri. Sebagai perihal pelaksanaan program Pertashop di Desa.

“Pertashop lahir untuk melayani kebutuhan konsumen BBM dan LPG terutama bagi mereka yang tidak atai belum terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lainnya,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
2
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar