Prof Ambo Asse Minta Pelihara Komitmen Kebersamaan

Prof Ambo Asse

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag merupakan rektor ke-11 yang memimpin Unismuh Makassar. Guru Besar dari UIN Alauddin Makassar ini, dilantik jadi Rektor Unismuh Makassar periode 2020-2024 di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Pada sambutan pertama selaku rektor baru Prof Ambo Asse di acara pelantikan, dia menegaskan, seluruh civitas akademika harus pelihara komitmen kebersamaan bersinergi bekerja secara maksimal.

Produk utama perguruan tinggi adalah alumni dan proses mahasiswa yang berkualitas dan berprestasi, kata Doktor Tafsir dan Hadist PPs-UIN Alauddin 2007.

Di masa Covid-19 kualitas pelayanan kepada mahasiswa akan terus ditingkatkan dan akan melanjutkan program rektor sebelumnya, ungkap Sekretaris DPD IMM Sulselra 1984-1987.

Program yang akan dilanjutkan akan diidentifikasi dengan tetap memperhatikan skala skala prioritas yang mendesak harus direalisasikan, tandas Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin 2008-2012.

Selain itu para dosen juga terus dimotivasi meningkatkan kualitas diri terutama mengurus jabatan fungsional dosen, tandas Wakil Dekan IV Fakultas Pertanian Unismuh Makassar di masanya ini.(wis)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar