Hari Ini Ujicoba Beta XCloud, Microsoft Sediakan 30 Judul Game

Ilustrasi xCloud Microsoft. (Foto: Microsoft)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Microsoft telah menetapkan tanggal 15 September untuk peluncuran resmi layanan streaming game xCloud yang telah lama ditunggu-tunggu.

Namun, perusahaan akan memberikan kesempatan kepada siapa pun yang memiliki perangkat seluler Android yang kompatibel dan langganan Xbox Game Pass Ultimate untuk mencoba layanan ini lebih awal.

Verge melaporkan bahwa mulai Selasa, 11 Agustus, Microsoft akan memulai uji beta xCloud untuk pengguna tersebut.

Jika Anda pelanggan Xbox Game Pass Ultimate, Anda dapat mengunduh versi beta dari aplikasi Xbox Game Pass dari Google Play Store.

Pada hari Selasa, Anda seharusnya dapat melakukan streaming pilihan game Xbox One dan Windows di ponsel Anda melalui aplikasi beta.

Untuk menguji beta xCloud, layanan ini akan menghadirkan sekitar 30 judul game pada hari Selasa.

Saat diluncurkan secara resmi pada 15 September, seharusnya ada lebih dari 100 judul yang bisa diakses melalui Xbox Game Pass.

Selain pengontrol game Xbox standar, sejumlah pihak ketiga akan merilis gamepad dan pengontrol Android khusus untuk streaming game xCloud.

Itu termasuk versi xCloud dari pengontrol Kishi Razer.

Seperti yang kami laporkan minggu lalu, Microsoft saat ini tidak memiliki rencana untuk mendukung perangkat yang didukung iOS untuk xCloud.

Apple mengklaim bahwa karena game yang sedang streaming di xCloud tidak melalui proses peninjauan aplikasi Apple, Apple tidak dapat mengizinkan versi aplikasi Xbox Game Pass untuk dipublikasikan di App Store-nya.

Komentar

Loading...